(^-^)PEMESANAN HUB 082138615111(^_^)

Monday, May 30, 2016

Obat sifilis paling manjur

Obat sifilis paling manjur
Apa itu sifilis..??
Pengertaian sifilis
Sifilis atau raja singa adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri yang bernama Treponema pallidum.Sifilis juga salah satu penyakit infeksi menular seksual(IMS).Bakteri ini berbentuk spiral berwarna putih dan lekas mati diluar tubuh manusia.

Penularan sifilis
Penularan infeksi ini paling umum adalah melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi.Selain melalui hubungan intim, bakteri penyebab sifilis juga bisa menyebar melalui pajanan cairan tubuh penderitanya misalnya melalui darah.

Pada umumnya kontak langsung terjadi melalui hubungan seksual. Hubungan seksual ini bisa berbentuk seks vagina, anal, maupun oral. Selain itu, berbagi jarum juga bisa menularkan infeksi penyakit ini, baik pada pengguna narkoba suntik maupun pada penyuka seni merajah tubuh misalnya tato dan menindik telinga.

Penularan sifilis bisa juga terjadi dari wanita yang hamil kepada bayi yang dikandungnya. Kondisi ini dikenal sebagai kongenital sifilis. Kematian bayi di dalam kandungan bisa terjadi karena infeksi ini.

Gejala sifilis
Gejala penyakit raja singa (sipilis) berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.

Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sifilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sifilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

Ciri-ciri anda terkena penyakit sifilis
  • Tenggorokan akan terasa sakit karena ada luka di tenggorokan.
  • Kepala terasa pusing.
  • Tulang dan sendi akan mengalami rasa sakit.
  • Biasanya di bagian tubuh akan terdapat luka,di mulut,di anus dll.
  • Turunya berat badan secara drastis.
  • Di bagian kemaluan akan mengeluarkan cairan putih yang tidak normal dan berbau.
Pengobatan
Pengobatan dapat dilakukan dengan cara herbal dari kami, De Nature indonesia meyediakan obat sifilis yang terbuat dari bahan alami.Obat ini aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat karena produk ini terdaftar resmi di DINKES RI sebagai salah satu obat herbal terstandar dan terpercaya. Sumber terpercaya.
Harga 1 paket Rp295000 
Cara Pemesanan Obat:
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, terkena penyakit apa, pembayaran via bank apa.
Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Kencing Nanah”, via BCA 320 rb.
Untuk biaya ongkos kirim (ongkir) wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 45.000, kecuali Irian dan Madura 85.000
Tata Cara Pembelian:
Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms
 KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri! 
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen.
Maaf, kami tidak menerima pertanyaan: 
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak??? 
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com
Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp !

KEEP STRONG/TETAP KUAT semua penyakit ada obatnya(^_^)
Website ini real dibuat untuk membantu saudara sekalian. Kami De Nature indonesia sudah sejak tahun 2009 melayani masyarakat membantu saudara melalui dunia online. Lokasi kami di kec. majenang kab. cilacap provinsi jawa tengah Indonesia. Kami rasa semua sudah dibahas jadi niat kami adalah membantu saudara sekalian. Jadi apabila ada pertanyaan yang tidak berkenan tidak kami jawab. Terimakasih semoga dengan ini kami dapat membantu. mohon maaf apabila ada kata yang kurang berkenan dihati saudara.
DE NATURE
RAHASIA HERBAL INDONESIA

Hubungi: 
087724516111(call/sms) 082138615111(call/sms/whatsApp)

Kreated by:
http://obatalamidenatureacengilin.blogspot.com/2016/05/obat-sifilis-paling-manjur.html


thumbnail
Judul: Obat sifilis paling manjur
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait obat gejala sifilis , obat sifilis ampuh , obat sifilis manjur , obat sifilis pada pria , obat sifilis pada wanita :

0 komentar :

Post a Comment

 
Template Seo Elite oleh aceng ilin