(^-^)PEMESANAN HUB 082138615111(^_^)

Wednesday, February 14, 2018

OBAT BATU GINJAL ALAMI DARI MENGKUDU

Pengobatan batu ginjal selain operasi bisa dengan menggunakan cara tradisional yaitu dengan menggunakan obat batu ginjal alami. Pengobatan batu ginjal secara alami memang sangat banyak digunakan untuk mengeluarkan batu ginjal selain operasi. Selain biayanya yang cukup murah pengobatan ini juag tergolong cukup efektif dan memuaskan. Karena banyak penderita yang takut dengan kata operasi dan takut untuk menjalankan pengobatan batu ginjal dengan operasi, makanya mereka memilih obat batu ginjala alami. Disini kami mencoba berbagi informasi mengenai obat batu ginjal alami yang bisa coba sendiri maupun anda membelinya dalam bentuk ekstrak herbal jadi anda cukup memesanya pada kami, hubungi saja no yang ada di website ini. Berikut ini informasinya,

OBAT BATU GINJAL ALAMI DARI MENGKUDU

Kumis kucing

Tanaman kumis kucing sangat mudah tumbuh di sekitar kita, bentuknya yang unik dan lucu seperti kumis membuatnya dikenal dengan kumis kucing.

Ternyata kumis kucing tersebut dipercaya secara turun temurun mampu mengatasi batu ginjal. Caranya mudah saja, siapkan beberapa lembar daun kumis kucing, lalu rebus didalam 3 gelas air hingga mendidih. Matikan api dan minum air rebusan tadi secara berkala dan rutin. Baca juga: Obat batu ginjal terbaik di apotik yang ampuh

Mengkudu

Buah mengkudu memang memiliki rasa pahit serta aroma khas yang kurang disukai. Namun buah ini memiliki khasiat luar biasa bagi kesehatan tubuh, termasuk mengatasi batu ginjal.

Didalam buah mengkudu, terdapat berbagai kandungan seperti antioksidan, vitamin C, alkoloid dan senyawa lainnya yang berguna pula untuk menurunkan kadar gula darah, meluruhkan batu ginjal, radang ginjal dan masih banyak lagi.

Cara mengolah tanaman obat tradisional batu ginjal ini siapkan beberapa buah mengkudu, cuci bersih dan potong-potong. Masukkan kedalam blender dan tambahkan air matang secukupnya dan blender. Saring dan minum jus mengkudu secara rutin dan berkala.

Daun seledri

Daun seledri sering kali dipergunakan untuk penyedap rasa pada sop, atau jenis makanan lainnya. ternyata fakta dibalik penyedap rasa alami ini juga dipergunakan untuk obat herbal batu ginjal.

Ada beberapa cara pengolahan, pertama dengan direbus kemudian air rebusan itu diminum. Atau diblender, caranya ambil satu genggam seledri, tambahkan 2 gelas air matang dan blender. Minum jus seledri ini secara rutin.

Jeruk nipis

Jeruk yang satu ini memiliki rasa asam yang lebih dibandingkan jeruk biasa. Tapi kandungan asam sitrat didalamnya inilah yang mampu mengatasi batu ginjal. Bila anda mampu dan berani, dapat mengkonsumsi jeruk nipis secara langsung. Atau dibuat minuman, peras 1 jeruk nipis, tambahkan air matang (lebih dianjurkan air hangat) dapat pula tambahkan madu. Baca Juga Kenapa Penis mengeluarkan batu

Sebaiknya minumlah air jeruk nipis ini saat malam hari sebelum tidur agar tanaman obat batu ginjal ini bekerja lebih efektif.

Lemon dan minyak zaitun

Lemon dan minyak zaitun sudah lebih dikenal untuk bahan alami kecantikan, khususnya dalam perawatan kulit. Tapi masih banyak yang belum mengetahui bahwa kombinasi keduanya dapat membantu menghancurkan batu ginjal.

Vitamin C dan antioksidan dalam lemon sangat tinggi. Sehingga lemon akan mampu memperbaiki sel-sel rusak dalam tubuh. Sedangkan minyak zaitun memiliki kandungan mineral dan vitamin yang kompleks. Cara mengkombinasikan kedua bahan berkhasiat ini mudah sekali, campur jus lemon dengan minyak zaitun dan segera minum. 

Itulah beberapa pengobatan batu ginjal alami yang dapat anda coba sendiri di rumah. Bila anda tidak mau ribet dan repot membuatnya anda bisa mendapatkanya dalam bentuk ekstrak dari kami yang sudah dikemas dalam bentuk kapsul siap minum. 

PAKET HERBAL OBAT GINJAL

whatsapp://send?phone=6282138615111&text=Pesan%20Obat%20Herbal

Cara Mencegah Batu Ginjal Untuk Pria dan Wanita

1. Konsumsi Air Putih Yang Cukup

Cara pertama yang harus Anda lakukan agar terhindar dari batu ginjal adalah selalu mencukupi asupan cairan didalam tubuh yaitu dengan cara mengkonsumsi air putih setidaknya 1-2 liter sehari. Meskipun dengan banyak minum akan membuat Anda sering buang air kecil, hal tersebut bukanlah suatu masalah dan justru sangat bagus agar kotoran dan racun tidak menumpuk di ginjal dan bisa terbuang bersamaan dengan urin. Nah, bagi Anda pekerja aktif dan sering mengeluarkan keringat maka jangan menunggu haus baru Anda minum tetapi minumlah sebelum haus agar tubuh tetap sehat dan Anda terhindar dari penyakit batu ginjal.

2. Kurangi Mengkonsumsi Kalsium dan Garam

Tidak ada salahnya jika Anda mengkonsumsi makanan yang mengandung kalsium tinggi dan garam karena tubuh juga membutuhkan kalsium dan garam. Yang harus Anda lakukan adalah mengurangi asupannya karena apabila terlalu berlebihan mengkonsumsinya maka bisa menyebabkan terbentuknya batu ginjal didalam tubuh Anda.

3. Kurangi Mengkonsumsi Makanan Tinggi Purin

Apakah Anda penggemar jeroan atau daging merah ? jika iya maka mulai dari sekarang sebaiknya mengurangi mengkonsumsi makanan tersebut karena jeroan dan daging merah memiliki kandungan purin yang tinggi sehingga apabila dikonsumsi berlebihan bisa menyebabkan terbentuknya batu ginjal didalam tubuh. So, sebaiknya Anda mengkonsumsi makanan sehat dan seimbang agar tubuh selalu sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit.

4. Hindari Suplemen Vitamin C

Suplemen vitamin C dipercaya bisa memperkuat saya tahan tubuh sehingga tak heran apabila banyak orang yang sering mengkonsumsi suplemen vitamin C setiap hari. Tetapi tahukah Anda terlalu sering mengkonsumsi suplemen vitamin C bisa menyebabkan pembentukan oksalat didalam tubuh, nah kandungan oksalat yang tinggi didalam tubuh bisa memicu terbentuknya batu ginjal. So, maka dari itu kurangin mengkonsumsi suplemen vitamin C dan jika Anda ingin mendapatkan vitamin C maka sebaiknya konsumsi saja jeruk karena vitamin C nya lebih alami daripada suplemen vitamin C yang banyak dijual dipasaran.

5. Berolahraga

Nah tips terakhir agar terhindar dari penyakit batu ginjal adalah dengan cara berolahraga. Jangan malas untuk berolahraga karena ini merupakan cara paling mudah dan murah serta menyenangkan untuk mencegah berbagai macam penyakit didalam tubuh. www.ameliatips.com

Itulah cara mencegah batu ginjal agar tidak mudah terbentuk didalam tubuh Anda. lebih baik mencegah dari pada mengobati, karena apabila sudah terkena penyakit ini biaya pengobatannya tidaklah sedikit apalagi sampai harus melakukan operasi. Lebih baik menggunakan obat herbal disamping murah dan tanpa efek samping. 

Cara Pemesanan Obat
  • Silahkan Lakukan Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.
  • Setelah itu Kirimkan data diri anda dan alamat lengkap
    • Nama Lengkap:
    • Alamt Lngkap :
    • Kecamatan :
    • Kabupaten:
    • provinsi :
    • Kode pos:
    • no hp :
    • bank yang di gunakan sebagai pembayaran:
  • Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via TLP & SMS :0821 3861 5111 atau 0877 2451 6111
  • Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS.

Berikut adalah bukti resi dan paket obatnya


Note*
Resi adalah bukti pengiriman yang sah dan valid , seluruh data yang tercantum pada resi merupakan data pengiriman paket yang anda , pesan . Anda dapat memantau perjalan paket yang anda pesan dengan memasukan nomor resi yang tertera pada resi , dengan akses situ www.berdu.id , lalu pada kolom search masukanlah resi pengiriman yang tdi telah di kasih oleh Customer service De nature , maka akan keliahatan paket anda . 

Keuntungan Belanja Online Di DE NATURE INDONESIA
  1. Setiap penyakit mempunyai obatnya tersndiri dan kami khusus dan berfokus pada pengobatan keluhan dan gejala yang anda alami
  2. Harga Lebih ekonomis ,dengan khasiat obat yang lebih baik dan pastinya aman untuk anda
  3. Kualitas obat terbaik,sehingga anda tidak perlu khawatir untuk mengatasi penyakit anda,Aman dan herbal ,Bebas toksin
  4. Anda tidak perlu ke dokter,jika pergi ke dokter munggkin anda malu ,kami herbal de nature indonesia memberikan rasa aman dan privasi yang baik untuk anda.
  5. Tidak perlu di suntik,karna pengobatan kami bersifat Holistik ( menyeluruh)
  6. Penyembuhan tergolong cepat 4 - 6 hari sudah ada perubahan yang signifikan
  7. Proses detox obat haya 6 jam setelah konsumsi, reaksi cepat
  8. Paket obat akan di kirim ke rumah oleh jasa pengiriman TIKI,JNE atau POS
  9. Privasi anda aman dan terjamin tidak ada yang tau isi paket anda
  10. Proses pengiriman yang cepat dan aman
  11. Setiap botol selalu terdapat logo dan stempel de nature di jamin asli ,sehingga tidak dapat untuk di palsukan
  12. Haya Kami yang mengutamakan kepuasan anda

Silahkan Konsultasikan Penyakit anda Dan Pesan Obatnya Pada Kami

0821 3861 5111

Jika Memerlukan Obat Herbal Yang lainya Silahkan Buka Obat De nature

thumbnail
Judul: OBAT BATU GINJAL ALAMI DARI MENGKUDU
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait obat batu ginjal alami ampuh , obat batu ginjal alami kumis kucing , obat batu ginjal alami paling ampuh , obat batu ginjal tradisional , obat penghancur batu ginjal alami :

0 komentar :

Post a Comment

 
Template Seo Elite oleh aceng ilin